Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Kodim 0427/WK Terima Tim Asnik Denpal II/3 Bandar Lampung 


(lampungnist.com)-Guna mengetahui kondisi terkini peralatan yang ada di jajaran Kodam 2 Sriwijaya utamanya yang ada di tingkat Kodim, Tim Asisten Teknik (Asnik) Denpal II/3 Bandar Lampung melakukan kegiatan pemeriksaan dan pengecekkan serta perawatan  baik itu kendaraan maupun peralatan serta persenjataan yang ada.di Kodim 0427/WK, Kamis (20/06)  bertempat dilapangan apel Makodim setempat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0427/WK Mayor Inf Afrizal, Plh. Pasi Inteldim 0427/WK Kapten Inf Suwito, Pasi Opsdim 0427/WK Kapten Cpl Horas Harianja dan Plh. Pasi Logdim 0427/WK Kapten Inf A. Yani Folsen.

Kasdim 0427/WK Mayor Inf. Afrizal mewakili Dandim 0427/Wk Letkol C.Zi Komara  Komara ST MSI mengatakan, kedatangan Tim Asisten Teknik (Asnik) Denpal II/3 Bandar Lampung merupakan agenda rutin per 3 bulan, dan ini dilakulan dalam rangka pemeliharaan peralatan kendaraan maupun persenjataan yang terdapat di tingkat Kodim sejajar.

Peralatan yang diperiksa tersebut , terus Mayor Inf Afrizal,  meliputi kendaraan Roda 2, Roda 4 serta senjata yang dipergunakan untuk operasional Prajurit Kodim 0427/Way Kanan beserta jajaran

Pengecekan dan perawatan kendaraan Dinas Tim Asnik dari Denpal II/3 Bandal Lampung, dipimpin oleh Kapten Cpl Putut Rudiantoro, beserta 3 orang anggota Tim Asnik lain yakni, Pelda Prasetyo, Serka Nurhadi dan Pratu Dedi.

Pengecekan dan Pemeriksaan serta perawatan tersebut meliputi, 40 Unit Roda 2, dan 4 Unit Roda 4, kegiatan meliputi pergantian oli dan pemeriksaan kondisi kendaraan tersebut. Jelas Kasdim 0427 /WK Mayor Inf Afrizal.

Kasdim Way Kanan ini menerangkan, Setelah pengecekan kendaraan Roda 2 dsn 4 serta lannya juga dilakukan pengecekan gudang, meliputi pemeriksaan administrasi dan pemeriksaan fisik senjata, serta bentuk 16 antara yang ada di Staf Logistik dan gudang senjata. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *