Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Kodim 0427/WK Ikut Meriahkan HUT Bhayangkari ke 73


(Lampungnist.com)-Kodim 0427/Way Kanan turut memeriahkan kegiatan Olahraga Bersama, Jalan santai dan Deklarasi Anti Kerusuhan yag di gelar Polres Way Kanan dalam rangka peringatan jelang HUT Bhayangkara ke 73 yang berlangsung di Halaman Kantor Mapolres setempat,  Minggu (23/06)

Turut hadir dalam acara ini, Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, Dandim 0427 Way Kanan yang  diwakili Kasdim 0427 Way Kanan Mayor Inf Afrijal, pejabat utama Polres Way Kanan, para Kapolsek, Forkopimda Kabupaten Way Kanan,  insan pers, TNI – Polri dan elemen masyarakat Kab. Way Kanan.

Kapolres Way Kanan, AKBP Andy Siswantoro, S.IK dalam sambutan mengatakan kegiatan ini sebagai sarana untuk semakin mempererat dan memperkukuh jalinan silaturahmi dan harmonisasi antar institusi dan warga masyarakat Kabupaten Way Kanan.

Melalui tema peringatan Hari Bhayangkara ke 73 ini. dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan Negara Polri.

Kapolres Way Kanan mengajak seluruh lapisan masyarakat bisa bersatu padu dan bersinergi untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Olahraga jalan sehat mengambil Start dari halaman Mapolres selanjutnya bergerak menuju Simpang empat negeri baru sesampainya disana, kemudian Finish di Polres Way Kanan dengan jarak yang ditempuh sejauh dua Km.

Usai jalan santai dan senam, ratusan peserta yang memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke 73 dengan dipimpin Kapolres Way Kanan bersama Forkompimda Kabupaten Way Kanan dan tamu undangan melakukan deklarasi menolak kerusahan di Kabupaten Way Kanan.

Setelah Deklarasi masyarakat turut serta menikmati hiburan sambil menunggu adanya pembagian Door Price yang disiapkan Polres Way Kanan kepada peserta jalan sehat. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *