Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Ketua Persit Ingatkan Anggota Tingkatkan Rasa Kekompakan dan Kekeluargaan 


(Lampungnist.com)-Pertemuan rutin bulanan seperti ini, hendaknya dapat menjadi ajang saling bersilaturahmi dan lebih mempererat jalinan persaudaraan antara pengurus dan anggota Persit KCK Cab L Kodim 0427 Way Kanan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang L Kodim 0427 Way Kanan Koorcab Rem 043 PD II Sriwijaya, Ny. Elsa Komara dalam acara pertemuan rutin bulanan pengurus Persit Cabang L Kodim setempat yang berlangsung di aula Makodam setempat Senin (11/11 ).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Persit KCK Cab L Kodim 0427 Way Kanan dan juga dihadiri juga oleh Komandan Kodim (Dandim) 0427 Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si dan pembina harian persit Kapten Inf Mustopandi.

Nyanyi Elsa Komara juga menambahkan Selain hal tersebut imkegiatan ini juga untuk meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan maupun sebagai wahana untuk kita sesama anggota Persit Kodim Way Kanan untuk saling bertukar pengalaman dan keterampilan yang bermanfaat untuk keluarga.

Ny. Elsa Komara juga meminta kepada para anggotanya untuk selalu membina kehidupan yang harmonis dalam berumah tangga dan mengimbau kepada seluruh anggota Persit agar mengenali nama-nama pejabat yang ada di Korem 043 Gatam maupun di Kodam II Sriwijaya, bahkan pejabat di lingkungan Angkatan Darat maupun di Mabes TNI juga harus tau nama-namanya.

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si sebagai Pembina Persit mengingatkan kepada seluruh Anggota Persit Kodim 0427/Way Kanan agar lebih bijak dalam bermedia sosial serta awasi anak-anaknya jangan sampai salah dalam bergaul.

“Jaga kesehatan keluarga karena kesehatan adalah hal yang terpenting dalam menjalani hidup ini,serta senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaaan untuk membentengi pengaruh pengaruh negatif yang akhir akhir ini sangat mengkhawatirkan”, Pungkas Dandim Way Kanan ini (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *