Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Kapolsek Bersama Danramil Pakuan Ratu Bagikan Masker

(lampungnist.com)-Pandemi Corona merupakan musuh bersama yang harus dilakukan secara bersama-sama baik seluruh masyarakat maupun dinas instansi vertikal serta aparat keamanan juga ikut partisipasi memerangi pmandemi Corona saat ini
Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kapolsek Pakuan Ratu, Polres Way Kanan bersama Danramil beserta anggotanya membagikan masker kepada masyarakat di perempatan Kampung Serupa Indah Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, SH.SIK.M.Si melalui Kapolsek Pakuan Ratu AKP Riffki Bashori  Jum’at (14/08).

Kapolsek Pakuan Ratu, AKP Rifki Basori mengatakan, Kami Anggota Polsek Pakuan Ratu bersama Danramil dan juga anggotanya coba untuk mendisiplinkan warga dengan cara memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat mereka melakukan aktivitas di luar rumah.

Hal itu dilakukan, sambung AKP Rifki Bashori, Demi untuk  melindungi diri kita sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita  agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) guna mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Pakuan Ratu.

“Mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi Covid 19 cepat berakhir,” Pintanya. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *