Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Kado Terindah Dessy Di Usia Ke-39, Terima Himpaudi Award Tingkat Nasional


(Lampungnist.com)-Bunda PAUD Way Kanan Hj Dessy Afriyanti Adipati terima penghargaan *HIMPAUDI AWARD* Bunda PAUD dari Pengurus Himpaudi Pusat ( Tingkat Nasional ) atas dedikasi dan apresiasinya terhadap Perkembangan PAUD Di Kabupaten Ramik Ragom.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Kanan Usman Karim JAB S.Pd.MM yang dihubungimelalui saluran telepon genggam miliknya Jum’at (13/12).

Usman Karim menambahkan, Himpaudi Award yang diberikan kepada Bunda PAUD Way Kanan ini membuktikan kerja keras Istri Bupati Way Kanan selama ini terhadap perkembangan dan kemajuan PAUD yang ada di Kabupaten Ramik Ragom.

Beliau telah menyumbangkan pikiran dan berpartisifasi aktif dalam upaya meningkatkan mutu Pendidikan PAUD di Kabupaten Way Kanan, jelas Usman Karim.

Usman Karim juga menambahkan, Penghargaan ini juga sebagai kado yang  Terindah dari kami seluruh jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Way Kanan, karena tepat di tanggal 13 Desember ini beliau juga Berulang tahun yang ke 39,

Semoga beliau selalu dianugerahi Kesehatan dan juga kesuksesan dalam mendampingi Suaminya sebagai Pemimpin di Kabupaten Way Kanan, pungkas Usman Karim JAB S.Pd MM, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Kanan.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *