Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Kadiskop UKM WK Rinaldi, Tinjau Vaksin Massal

 

Way Kanan – Pemerintah Kabupaten Way Kanan sangat berkomitmen mengatasi penyebaran Covid-19 yang ada di wilayahnya.

Hal tersebut dilakukan dengan melibatkan para pejabat yang ada, untuk memantau setiap pelaksanaan Vaksin massal yang ada di tiap Kampung dan kecamatan yang ada di wilayah pemerintah kabupaten Way Kanan.

Seperti yang terjadi di Kampung Tanjung Mas Kecamatan Negeri Besar, dimana Pemerintah Kabupaten menugaskan Kepala Dinas Koperasi dan UKM untuk meninjau langsung pelaksanaan Vaksin Massal di Balai Kampung Tanjung Mas Jumat (19/11) .

Kepala Dinas Koperasi dan UKM kabupaten Way Kanan, Drs H Rinaldi MM yang didampingi Sekretaris Dinas Edyansyah dan Kabid Pembinaan UMKM Junaidi  meninjau secara langsung pelaksanaan Vaksin massal di Balai Kampung Tanjung Mas Kecamatan Negeri Besar.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Drs. H Rinaldi yang ditemui disela-sela peninjauan pelaksanaan Vaksin di Balai Kampung Tanjung Mas mengatakan, Mewakili Pemerintah Kabupaten Way Kanan mengharapkan kepada semua masyarakat Way Kanan untuk tidak takut di suntik Vaksin, karena vaksin ini aman dan Vaksin ini wajib bagi kita, demi untuk kepentingan kita bersama.

Karena kalau kita sudah di  vaksin, masih kata Rinaldi berarti kita turut menjaga sanak saudara kita, dan sanak saudara kita menjaga kita dari penyebaran virus COVID-19, tentunya dengan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Mantan Sekretaris DPRD Way Kanan ini juga mengapresiasi perkembangan vaksinasi terhadap warga di Kampung Tanjung mas yang sudah mencapai sekitar 85% warganya yang telah mendapatkan vaksin Covid-19, baik tahap pertama maupun tahap kedua.

 

Semoga capaian warga yang telah di vaksin dapat terus meningkat, di seluruh kampung yang ada, demi pencegahan Penularan virus Covid-19 di Kabupaten Way Kanan, tutup Rinaldi (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *