Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Jelang Pilkada, Polres WK Gelar Apel Pemeriksaan Alut dan Alsus


(lampungnist.com)-Jelang Pam Pilkada Serentak 2020, Polres Way Kanan gelar apel dan pemeriksaan alut dan alsus dilapangan Polres setempat, Kamis (19/03).

Apel dipimpin langsung Kapolres Way Kanan AKBP Daniel Binsar Manurung.SH, S.IK.M.Si,  diikuti oleh Pejabat Utama, Para Kapolsek, seluruh anggota Polres Way Kanan dan Polsek jajaran.

Dalam amanatnya Kapolres Way Kanan AKBP Daniel Binsar Manurung,SH., S.IK, M.Si  menyatakan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan secara serentak guna mengecek semua kesiapan personil dan peralatan yang dimiliki Polres Way Kanan dan Polsek jajaran sebagai penanggungjawab keamanan, sehingga rangkaian tahapan Pilkada yang sudah dimulai, dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

Kapolres berharap Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dari Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat harus selalu berada ditengah tengah masyarakat.

Selain itu juga anggota Polri juga mampu melaksanakan tugas pokok dengan tulus dan ikhlas, menjalin kemitraan yang baik diantara Polri dan masyarakat.

“Apapun itu kalau ada peristiwa sekecil potensi gangguan Kamtibmas di masyarakat segera dapat diketahui guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif, Ujar Kapolres .

Untuk itu Mantan Kasubdit 4 Tipidter Direskrim Polda Lampung ini berharap Bhabinkamtibmas dapat kedepankan langkah proaktif guna mengetahui deteksi dini, susun pengamanan secara detail dan melakukan pelatihan, tetap jaga Solidaritas TNI dan Polri.

Menanggapi terkait penyebaran Virus Covid-19 ( Corona ) di Indonesia sudah cukup serius, agar seluruh personel menjaga kesehatan masing-masing dan mengajak lingkungan sekitar untuk hidup bersih tambahnya.

AKBP DBM menambahkan kepada personil untuk dapat mengkampanyekan Pemilu Damai yang aman damai dan sejuk di seluruh wilayah Way Kanan.

Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan pengecekan kendaraan dinas, dan alut / Alsus Polres dan Polsek Jajaran Polres Way Kanan seperti alat utama mobil patroli, mobil truk, alat pemadam kebakaran dan juga kelengkapan lainnya.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *