Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Jelang Pemilu, Polres WK Gelar Vicon

(lampungnist.com)-Jelang Pemilu Legislatif dan Presiden   Polres Way Kanan melaksanakan Viceo Conference Vicon)  Senin,(15/04)
.Acara Vicon dimulai Pukul 10.00 WIB, bertempat di ruang Vicon Polres setempat.

Vicon juga dilaksanakan dengan Agenda Pengecekan Kesiapan Akhir Pengamanan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 Menjelang Tahap Pemungutan dan Penghitungan Suara.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Way kanan AKBP Andy Siswanroro S.IK..Dandim  Way Kanan Letkol Czi Komara ST..M.Si m, Kajari atau yg newakili Kasipidum Rio Irawan P. Halim. Komisioner  KPU Way Kanan Doan Rfendy SH, Bawaslu Way Kanan Nurhayati, Kakan Kesbangpol Edy S, Par Pejabat Utama Polres Way Kanan.

Sebagai pengantar dalam Video Conference disampaikan oleh Menkopolhukam Wiranto yang mengatakan, Kita semua tidak ada yang sempurna, karenanya  mari kita perbaiki apa yang  harus di lengkapi.

Menko Polhukkam juga menambahkan Dua hari lagi kita akan melaksanakan kegiatan puncak Pemilu, dan kita harapkan semua berjalan aman dan lancar dan kesiapan bagi penyelenggara.

Menko Polhukkam juga mengajak semua untuk mensukseskan Pemilu 2019 ini, fan jika ada hambatan dalam pelaksanaannya agar segera cari, temukan dan netralisir, serta Jaga netralitas kita TNI Polri.

Paparan dan arahan juga turut dusampaikan oleh Kabaintelkam Polri, Ketua KPU Pusat, Bawaslu Pusat, Ketua DKPP, Menkominfo, Mendagri, Tim Satgas BSN, serta Kapolri.
Sacara umum situasi aman dan terkendali secara umum dan masih berjalan wajar.

Sementara itu dalam arahannya secara unum Panglima TNI mengajak untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. (Romy)

Share Via Sec-Notes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *