Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Japstyle Way Kanan, Pelopor Keselamatan Dalam Berkendaraan

(Lampungnist.com)-Menyandang motto sebagai Pelopor keselamatan dalam berkendaraan yang selalu didengungkan oleh komunitas motor  Japstyle Way Kanan itu bukan hanya sebatas slogan maupun jargon semata.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Japstyle Way Kanan Ishaq Mangkupraja saat ditemui di kediamannya Jum’at (22/11).

Ishaq mengatakan, Seusai acara deklarasi Japstyle Minggu lalu kawan-kawan sempat sempat berbincang-bincang mengenai kelanjutan kegiatan organisasi Japstyle Way Kanan ini, dan dari situlah muncul ide untuk membuat kegiatan semacam Pelatihan bagi Rider di semua Komunitas motor yang ada.

Japstyle Way Kanan akan membuat pelatihan tentang tata cara berkendaraan dengan baik dan benar, bIk saat kita berkendaraan maupun saat kita mengadakan touring/ konvoi, ujar Ishaq.

Tapi semua rencana ini akan kita matangkan dulu, dan kita rapatkan serta diskusikan bersama dengan Ketua Umum Japstyle Way Kanan, Kompol Vicky Dzulkarnain, terus Ishaq lagi.

untuk gambaran sementara, materi yang akan kita berikan tentang tata cara berkendaraan dengan benar dan mengerti apa arti kode dan isyarat yang ada di sepanjang perjalanan menggunakan tangan sehingga para Ryder akan paham tentang kode-kode yang saat ini berlaku dan baku di kalangan Ryder, pungkas Ishaq. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *