Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Rektor Unila Dan Jajaran Kunjungi Way Kanan

(Way Kanan) – SL – Pemberian otonomi yang seluas-luasnya kepada Daerah adalah diarahkan untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat, dan Daerah diharapkan mampu meningkatkan daya saing dengan memperhatikan prinsip demokrasi, pemerataan, keadilan, keistimewaan dan kekhususan serta potensi dan keanekaragaman Daerah dalam sistem Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Bupati Way Kanan dalam sambutannya pada acara Kunjungan Kerja Tim Pengembangan Universitas Lampung di Kabupaten Way Kanan yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati setempat Way Kanan Senin, (14/06).

Turut hadir dalam acara tersebut Rektor Universitas Lampung Bapak Prof. Dr. Karomani, M.Si, Para Dekan, Direktur Pasca Sarjana, Para Kepala Biro, Para Kepala Lembaga  se- Universitas Lampung,
i
Selain tiu juga turut hadir dalam acarat tersebut, Sekda, Asisten,  Kepala Badan, Dinas, Kepala Bagian dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Rencana Pendirian Kampus Universitas Lampung Way Kanan dalam rangka mewujudkan visi Pembangunan Pemerintah Kabupaten Way Kanan Unggul dan Sejahtera

Sebelumnya, dalam sambutannya Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, mengucapkan selamat datang kepada Bapak Rektor Unila dan jajarannya di Kabupaten Way Kanan.

Di akhir sambutannya, Adipati mengucapkan terima kasih kepada Rektor Universitas Lampung beserta jajarannya yang telah bersedia bekerjasama untuk membantu Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam upaya mewujudkan kesejahteraan rakyat dan percepatan dalam pemenuhan pelayanan publik dan telah membantu  mewujudkan visi Way Kanan Unggul dan Sejahtera dan menuju Visi Pemerintah Provinsi Lampung “Rakyat Lampung Berjaya”.

Kedatangan rombongan Petinggi Unila ini merupakan  tindak lanjut dari kunjungan  Bupati Way Kanan ke Unila pada tanggal 19 April 2021, dan rapat secara Daring antara Pemerintah Kabupaten Way Kanan dan pihak Unila beberapa waktu yang lalu dalam rangka penyelenggaraan Kampus Unila di Kabupaten Way Kanan. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *