Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Jaga Kebugaran Dan Kesehatan, Prajurit Kodim Olahraga Bersama


(Lampungnist.com)-Guna menjaga Kesehatan dan kebugaran anggota TNI yang memang menjadi perhatian utama didaerahnya, Kodim 0427/ Way Kanan melaksanakan olahrag dan senam aerobik bersama sekaligus pengecekan kesehatan bagi anggotanya.

Senam aerobik dan olahraga bersama tersebut dipimpin langsungĀ oleh Kasdim 0427/Way Kanan Mayor Inf Afrizal tersebut diikuti oleh Perwira Staf dan Danramil, Anggota Staf serta perwakilan Koramil sekitar 90 orang, dilaksanakan di Makodim 0427/Way Kanan, Selasa (19/11).

Kegiatan diawali dengan apel pengecekkan personel yang dipimpin langsung oleh Kasdim 0427/Way Kanan Mayor Inf Afrizal.

Kegiatan selanjutnya yaitu melakukan senam pemanasan yang dipimpin oleh personel Staf Operasi Kodim 0427/Way Kanan kemudian dilanjutkan melaksanakan olahraga sepak bola, bola voli dan tenis meja.

Komandan Kodim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si menanggapi Senam Aerobik dan olahraga bersam anggota Kodim setempat mengatakan, Kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan oleh anggota, tatkala sedang tidak ada kesibukan atau kegiatan prinsip di wilayah.

“Bahkan kegiatan seperti ini tidak hanya dipusatkan di Kodim saja, Koramil jajaran Kodim 0427 juga diberikan keleluasaan untuk melaksanakan kegiatan ini di satuan koramilnya, ujar Dandim Komara.

“Selain itu Koramil Jajaran Kodim 0427/Way Kanan, disarankan untuk kegiatan olahraga bersama dengan instansi lain di wilayahnya, yang akan memberikan dampak sehat serta manfaat lainnya seperti komunikasi sosial dan lain-lain,” Pungkas Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si . (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *