Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Jadi Irup Di Pemda, Kompol Vicky Sekalian Pamit


(Lampungnist.com)-Untuk kesekian kalinya Wakil Kepala kepolisian resor Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain,SE, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Bendera di Lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten ini, Senin (29/07)

Turut hadir daalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos.,M.IP, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, kepala dan unsur Inspektorat Daerah Kabupaten, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Satuan Kerja Perangkat Daerah, Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten dan Pengurus Korpri.

Menyampaikan amanatnya, Waka Polres Kompol Vicky mengatakan bahwa sebagai sesama manusia sudah seharusnya dapat saling memahami dan mengerti perihal kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh orang lain, serta dapat saling menjaga dan meningkatkan hubungan baik antara sesama manusia maupun dengan Tuhan Yang Maha Esa.

Adapun yang tidak kalah penting yaitu memiliki sikap terbuka atas kritikan orang lain demi kebaikan dan kemajuan bersama, serta jadilah ASN yang kreatif dan terus meningkatkan kedisiplinan dan kinerja berdasarkan komitmen yang telah dibuat baik dengan diri sendiri, pimpinan maupun saat pengambilan sumpah jabatan”, ujarnya

Pada kesempatan tersebut, Ada hal baru yang berbeda  dalam sambutannya sebagai inspektur upacara  di  Pemda Way Kanan, karena Vicky Dzulkarnain yang telah menjabat selama lebih kurang 1 Tahun 3 Bulan sebagai Waka Polres Way Kanan itu sekalian pamit kepada seluruh pejabat dan ASN di Kabupaten Way Kanan karena dirinya dimutasi ke Polres Lampung Barat dengan jabatan yang sama sebagai Wakapolres

Vicky juga menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturahmi dan kerjasama yang telah terjalin selama menjabat di Kabupaten Way Kanan.

Terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik serta mohon maaf atas segala salah dan khilaf yang terbuat selama Saya berada di Kabupaten ini. Banyak ilmu dan pengalaman yang saya dapat baik dari Pimpinan maupun jajaran Pemda Way Kanan, berat berpisah dengan orang-orang hebat di Kabupaten ini. Semoga silaturahmi yang baik ini akan terus terjalin”, pungkas Kompol Vicky.

Kompol Vicky Dzulkarnain, SE, dilantik sebagai Wakapolres Way Kanan pada Tanggal 30 April 2018 dan pada Tanggal 25 Juli 2019 dimutasikan dengan jabatan sebagai Waka Polres Lampung Barat digantikan oleh Kompol Fanny Indrawan, S.E yang sebelumnya menjabat Kanit 3 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Lampung.(Romy)

😢😢

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *