Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Ini Pesan Sekda Saipul Pada Pengajian Sambut HUT Korpri Ke 48

(Lampungnist.com)-Pengajian Akbar merupakan sarana yang efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selain itu pengajian ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan sehingga tercipta Ukhuwwah Islamiyyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan yang sangat kita perlukan guna mewujudkan Kabupaten Way Kanan yang Maju dan Berdaya Saing.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan dalam acara Ra Pengajian Aparatur Sipil Negara dalam rangka HUT Korpri ke-48 Kabupaten Way Kanan yang berlangsung di MasjidAgung Ashabul Yamin KM 02 Blambangan Umpu,  Kamis (28/11)

Membacakan Sambutan tertulis Bupati  Way Kanan, H. Raden Adipati Surya,  Sekdakab Way Kanan Saipul atas nama pribadi, Pemerintah dan Masyarakat Way Kanan mengucapkan Selamat Datang kepada Bapak Dr. H Buchori Muslim, Lc., MA di Bumi Ramik Ragom ini, semoga tausiah yang disampaikan dapat menambah wawasan keislaman kita untuk kemajuan Islam, Umat Islam, dan pembangunan di Kabupaten Way Kanan.

Kepada seluruh anggota Korps Pegawai Republik Indonesia, Sekdakab juga mengucapkan selamat hari ulang tahun yang yang Ke-48. Semoga dengan moment ini dapat menjaga soliditas dan solidaritas antar sesama anggota Korpri agar dapat melayani masyarakat dengan prima serta bekerja dengan cepat dan akurat demi mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Kabupaten Way Kanan.

Sekdakab Way Kanan ini juga meminta kepada Aparatur Sipil Negara untuk dan harus memiliki akhlak dan budi pekerti yang baik, dan mampu melaksanakan tugas secara professional,  bertanggung jawab dalam menyelenggarakan tugas pemerintahan.

Korpri harus memberikan pelayanan terbaik dengan penuh inovasi dan kreativitas dalam pengabdian kepada negara dan bangsa serta memegang teguh Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia.Pungkas Sekdakab Way Kanan Saipul. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *