Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

HUT TNI KE-74, Polres Beri Kejutan Anggota Kodim 0427 Way Kanan.

(Lampungnist.com)- Rombongan Personel Polres Way Kanan dengan dipimpin Wakapolres Kompol Fani Indrawan “Serbu: Kantor Kodim 0427 Waykanan.

Kedatangan rombongan Polres  Way Kanan ini guna memberikan kejutan kepada personil TNI di Komando Distrik Militer (Kodim) 0427 Way Kanan. Sabtu (5/10/19).

Kedatangan Wakapolres Way Kanan Kompol Fanny Indrawan yang memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti pejabat utama dan anggota Polres setempat.

Kedatangan rombongan personel Polres Way Kanan ini, dwngan membawa kur Ulang Tahun TNI ke 74 dan disambut oleh Plh Pasi Intel Kodim 0427 Way Kanan Kapten Inf Suwito, yang mewakili Dandim yang tidak berada di tempat karena mengikuti upacara Puncak peringatan HUT TNI  ke 74 di Bandar Lampung tepatnya di lapangan Saburai.

Ssetibanya di halaman Makodim 0412 Way Kanan, kue diberikan sebagai kado dan ucapan selamat HUT TNI ke-74 tahun 2019, seluruh personel yang hadiri baik TNI dan Polri langsung memanjatkan doa untuk negeri tercinta.

Kemudian acara dilanjutkan dengan prosesi tiup lilin oleh Plh Pasi Intel Kodim 0427 Way Kanan Kapten Suwito didampingi Pasiops Kapten Cpl Horas Harianja.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, S.IK melalui Kompol Fanny Indrawan mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74 kepada rekan-rekan TNI khususnya yang ada di Kodim 0427 / Way Kanan.

Kegiatan ini, merupakan bentuk sinergitas, keakraban dan keharmonisan antara Polri / TNI di wilayah Kabupaten Way Kanan, TNI bersama Polri adalah garda terdepan negara. TNI profesional kebanggaan rakyat, Ucap Kompol Fanny Indrawan.

Selain itu, Kompol Fanny Indrawan juga berharap semoga antara TNI dan Polri terus memupuk rasa saling kerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Way Kanan agar tetap aman dan kondusif.

Kapten Inf Suwito mengucapkan terima kasih atas kehadiran saudara-saudara anggota Polres Way Kanan di Kodim dalam rangka menberikan ucapan HUT TNI Ke-74 Tahun 2019. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *