Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

HMPS IP, Undang Adipati Dialog Di Kampus UML

(Bandarlampung) – LN – Di masa Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia ini saat ini, telah mengakibatkan mengakibatkan melemahnya sektor ekonomi dan juga sektor lainnya, sehingga pertumbuhan ekonomi menurun dan berdampak kepada kesejahteraan masyarakat yang semakin melemah.

Selain itu juga kita dituntut untuk bisa menyongsong datangnya Revolusi Industri 4.0 yang menuntut kita semua untuk bisa cepat beradaptasi dengan kondisi yang ada saat ini,agar tetap bisa berkreasi dan berbuat demi untuk kesejahteraan masyarakat kita.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, saat menjadi pembicara dalam acara Dialog Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Pemerintahan (HMPS IP) Universitas Muhammadiyah Lampung (UML) Bersama Bupati Way Kanan.H. Raden Adipati Surya , S.H.M.M, dengan tema ; Pemimpin Muda dan Revolusi Industri 4.0 [ Peluang dan Tantangan Masa New Normal di tengah Pandemi Covid 19 ] yang berlangsung di aula Universitas Muhammadiyah Lampung Sabtu (27/03).

Raden Adipati Surya juga memotivasi kepada para mahasiswa yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Lampung,  untuk serius dan tekun belajar dengan menimba ilmu yang sebanyak-banyaknya dikampus ini , guna bekal mereka kelak terjun ke masyarakat, menjadi suri tauladan bagi orang-orang yang ada disekitar kita.

Turut hadir dalam acara tersebut Rektor Universitas Muhammadiyah Lampung Dr. Dalman, M.Pd, Zulam Barniat S.Sos, M.IP, beserta segenap akademika universitas dan dan mahasiswa FISIP ML dengan dipandu Moderator  Martha Putri Utami T., MLP. (Dosen FISIP UML)

Dalam sambutannya Rektor UML Dr. Salman, M.Pd, sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh mahasiswa dari HMPS IP dengan menggelar kegiatan dialog bersama Bupati Way Kanan ini.

Rektor UML ini juga  mengucapkan terima kasih kepada Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya yang telah bersedia bersedia menjadi pembicara dalam dialog bersama mahasiswa yang tergabung dalam HMPS IP, dan juga atas kerjasama yang telah disepakati antara pemerintah Kabupaten Way Kanan dengan Universitas Muhamadiyah Lampung dalam bidang Pendidikan

Sementara itu dalam sambutannya Dekan Fakultas Ilmu Sosial Politik Universitas Muhammadiyah Lampung Zulman Barniat, S.Sos, M.IP berharap kedepannya akan lebih banyak lagi kepala daerah yang bersedia menjadi pembicara Di kampus Ini guna memotivasi para mahasiswa untuk lebih serius lagi belajar, sebagai bekal mereka kelak menjadi orang sukses setelah selesai kuliah diUniversitas Muhammadiyah Lampung ini. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *