Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Haris, No Comment


(lampungnist.com) – Teka-teki akan berlabuh kemana Partai Gerindra dalam Pemilukada di Kabupaten Way Kanan 2020, akhirnya terjawab sudah dengan diberikannya rekomendasi partai tersebut kepada pasangan Jjupriuus dan Rina Marlinah, yang mempunyai teks lain “Arjuna” ini.

Hal tersebut setelah ramai beredarnya di sosial media gambar surat rekomendasi partai Gerindra Kabupaten Way Kanan dalam Pemilukada 2020 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal H.Ahmad Muzani.

Saat hal ini dikonfirmasikan kepada   ketua DPC Gerindra kabupaten Way Kanan H. Abdul Haris Nasution S.Pd mengatakan, Surat Rekomendasi yang dimaksud (Rekom Buat Pasangan Arjuna.red)  sampai saat ini belum saya terima sebagai ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Way Kanan.

Saat ditanya kenapa sampai DPC Partai Gerindra kabupaten Way Kanan merekomendasikankm kepada Pasangan Arjuna, padahal DPC tidak membuka penjaringan. Abdul Haris Nasution menjawab, DPC partai Gerindra kabupaten Way Kanan memang tidak buka penjaringan calon kepala daerah kabupaten Way Kanan tahun 2020, akan tetapi kita kita melakukan metode seleksi tertutup

Kalau memang sudah keputusan partai dan final,  maka sebagai kader partai kita siap untuk memenangkan Pasangan Arjuna dalam Pemilukada 2020, pungkas Haris. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *