Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Hari Ini, Rudi Setiawan Resmi Jabat Wakapolda Sumsel

(lampungnist.com)-Jabatan Wakil Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumatera Selatan hari ini Kamis (22/08) resmi diserah terimakan dihalaman Mapolda Sumsel dari Brigjend Pol Drs Deni Gabril, SH yang akan menduduki jabatan baru di Mabes Polri kepada Brigjen Rudi Setiawan,Sik.SH,MH yang sebelumnya menjabat Wakapolda Lampung, yang  dipimpin langsung Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli, MSi.

Dalam sambutanya Kapolda Sumsel mengatakan, Pergantian jabatan hal yang biasa karna kebutuhan organisasi dan konsekuensi yang harus terima begitu kita dilantik dan siap kita di serah terimakan dan kita tidak tau kapan itu, kata Kapolda.

Terima kasih karena sudah 8 bulan bertugas di Sumsel dan terima kasih atas jasa jasanya terhadap pengabdianya pada nusa dan bangsa dan masyarakat Sumsel, Ujar Kapolda.

Sementara itu kepada Brigjen Pol Rudi Setiawan diucapkan selamat datang di Mapolda Sumsel, Mari kita bersama sama mengabdikan diri, kata Kapolda.

Brigjen Pol Rudi Setiawan pernah bertugas di Mapolda Sumsel sebagai Dirsus yang bertugas di bidang Reserse saja tapi kini dia datang kembali sebagai orang nomor dua dijajaran kepolisian Sumsel, maka tugasnya mencakup Sumber Daya Manusia (SDM), Prasarana, Keuangan, sebagai Wakil Kapolda Sumsel.(etalaseinfo.com-lampungnist.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *