Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Hari Ini, Pasangan BERANI Pasti AMAN Lakukan Tes Psikologi

(Lampungnist.com) – Usai menjalani tes kesehatan kemarin Jum’at (05/09/2020, red) hari ini Sabtu (06/09) pasangan BERANI Pasti AMAN yaitu Raden Adipati Surya dan Ali Rahman melakukan Tes Psikologi.

Tes Psikologi yang dilakukan pasangan BERANI Pasti AMAN, dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung.

Hal tersebut disampaikan juru bicara BERANI Pasti AMAN Deni Ribowo, SE, yang disampaikan melalui pesan singkat Whatsapp yang diterima lampungnist.com.

Deni Ribowo menerangkan, Tes psikologi yang dilaksanakan pasangan BERANI Pasti AMAN ini meliputi tes Psikometri dan Tes Psikiatri.

Untuk Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya yang saat mencalonkan diri kembali sebagai Bupati Way Kanan dalam Pemilukada 2020 masih kata Deni Ribowo, Tes semacam ini Sudah pernah dilakukan beliau waktu mencalonkan diri sebagai Bupati tahun  2015 lalu, dan sepertinya akan mudah dilalui dan mudah-mudah dapat berhasil dan lulus dalam tes ini

Sementara untuk pasangan wakilnya Ali Rahman, beliau merupakan ASN Eselon 2, dimana untuk memperoleh jabatan tersebut harus melalui serangkaian tes dan proses lelang jabatan,  termasuk tes psikogi yang seperti ini, karenanya kemungkinan juga akan mudah dilalui dan berhasil lulus, tambah Deni lagi.

Oleh karenanya atas nama Tim BERANI Pasti AMAN, memohon doa dari seluruh masyarakat Way Kanan umumnya dan khususnya kepada semua Tim Relawan dan Simpatisan, agar seluruh rangkaian tes dapat dilalui oleh beliau berdua, pungkas Deni Ribowo. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *