Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Guci Tawa Tekad Lestarikan Keberadaan Burung Perkutut

(Lampungnist.com)-Tujuan dibentuknya Paguyuban Pecinta Perkutut Way Kanan (Guci Tawa) ini sebagai wadah awal untuk menjalin silaturahmi kekeluargaan sesama pecinta perkutut yg ada di Kabuoaten. Way Kanan Lampung.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Guci Tawa Way Kanan di Kediamannya  Dusun Tanjung Sari Kelurahan Baradatu Kabupaten Way Kanan Rabu (11/12).

Bripka Nurman yang sehari-hari bertugas Di Paminal Polres Way Kanan ini menerangkan, Pembentukan Guci Tawa ini dilakukan pada hari Selasa tanggal  10 Desember 2019 sekira pukul  19.30 WIB di kediamannya

Acara tersebut dihadiri sekitar 15 orang yang secara keseluruhannya berasal dari kalangan pecinta burung Perkutut dan tukang pikat Perkutut.jelasnya

Terpilih sebagai Ketua  Tommy Hiqmah ST,  Sekertaris Bripka Nurman Fauzi, S.Pd, Bendahara Zulkarnain dan duduk sebagai Dewan Penasehat Idrus Kepala Kampung Banjar Masin Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan. Terang Bripka Nurman.

Selanjutnya dari hasil pembentukan Guci Tawa ini, terus Bripka Nurmman Fauzi S.Pd, akan di buatkan legalitasnya melalui koordinasi dengan pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan guna perencanaan pelaksanaan kegiatan positif lainnya.

Tujuan lain dari Pembentukan Paguyuban Pecinta Perkutut Way Kanan ini guna melestarikan keberadaan burung perkutut yang ada di Kabupaten Way Kanan. pungkas Nurman.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *