Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Firmansyah Gantikan I Made Indra Jabat Kasat Narkoba


Lampungnist.com)-Mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa sebagai kelanjutan regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan seluas – luasnya kepada para perwira, untuk mengembangkan kariernya.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung SH.S.IK M.Si, saat memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Narkoba yang berlangsung di Mapolres setempat, Selasa, (23/06).

Kasus Narkoba yang lama AKP I Made Indra Wijaya, SIK, digantikan oleh AKP Firmansyah.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolres Waykanan Kompol Fani Setiawan, Pejabat Utama, dan para Kapolsek di jajaran wilayah hukum Polres Way Kanan

AKBP Binsar Manurung, menjelaskan serah terima jabatan ini dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolda Lampung nomor : st/601/vi/kep./2020, tertanggal 11 juni 2020 perihal pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

Atas nama Pimpinan Polres Way Kanan mengucapkan terima kasih kepada AKP I Made Indra Wijaya, yang telah menjabat Kasatres Narkoba selama 11 bulan, ujar penyandang Melati 2 di pundak ini

Kepada pejabat yang baru AKP Firmansyah, Kapolres Way Kanan juga mengucapkan, selamat bertugas dan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja agar dapat melaksanakan tugas yang diberikan dengan penuh semangat dan tanggung jawab, serta jaga kepercayaan pimpinan pada jabatan yang saudara emban sesaat ini. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *