Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Dwi S ; Balon Wajib Datang Tanpa Berwakil


(lampungnist.com)-Wajib bagi para pendaftar yang telah mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati untuk mengembalikannya langsung tanpa berwakil.

Hal tersebut disampaikan ketua Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Way Kanan DPC PDIP Way Kanan Dwi Subagyo didampingi Sekretaris Panitia Penjaringan Agustoni Amerja di sekretariat DPC PDIP di Kamis (19/02).

Dwi Subagyo mengatakan, Hal ini sudah menjadi ketentuan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), bavi yang ingin mengembalikan Formulir pendaftaran yang sudah mereka ambil, maka mereka  atau yang bersangkutan wajib mengembalikannya langsung datang ke DPC PDIP.

Hal ini juga membuktikan bahwa kesuksesan mereka bahwa mereka memang ingin maju menjadi calon bupati dan wakil bupati dari PDIP, tambah Dwi Subagyo.

Kita sudah cukup memberikan toleransi bagi mereka yang ingin maju menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati dari PDIP dengan memperbolehkan mereka mengirim utusan untuk mengambil formulir, akan tetapi pada waktu mereka mengembalikannya harus yang bersangkutan yang datang ke DPC PDIP WK. Jelas Dwi lagi.

Jadi sudah jelas kalau mereka ingin menjadi calon bupati dan wakil bupati harus datang sendiri ke DPC sewaktu mengembalikan formulir pendaftaran, kalau tidak maka dianggap mengundurkan diri oleh partai pungkas Dwi Subagyo. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *