Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

DPRD WK Terima Kunker DPRD Kabupaten Musi Rawas Sumsel

(Lampungnist.com)-DPRD Kabupaten Way Kanan menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan Jumat (15/11).

Kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan tersebut diterima Kabag Risalah dan Persidangan Sekretariat DPRD Kabupaten Way Kanan Reynaldi S.IP didampingi Kasubag Risalah dan Persidangan Eva Rosiana S.Ag MM,  di ruang rapat DPRD kabupaten setempat .

Kabag Risalah dan Persidangan melalui Kasubag Risalah dan Persidangan DPRD Kabupaten Way Kanan Eva Rosiana S.Ag. MM mengatakan, Kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan tersebut sesuai dengan SPT yang kami terima dalam rangka Studi Banding konsultasi, koordinasi dan ke DPRD kabupaten Way Kanan guna mendapatkan masukan dan data-data yang diperlukan sesuai dengan program kerja dan Tupoksi Komisi 3 DPRD Kabupaten Musi Rawas bidang Keuangan tahun 2019.

Kunjungan kerja yang dilakukan dalam rangka konsultasi koordinasi dan studi banding DPRD Kabupaten Musi Rawas tersebut dipimpin oleh Hendra Adi Kusuma koordinator Komisi 3 DPRD Kabupaten Musi Rawas. Jelas Eva Rosiana lagi.

Setelah mendapatkan masukan dari Sekretariat DPRD Kabupaten Way Kanan rombongan langsung menuju ke dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, guna mendapatkan masukan dan data-data yang diperlukan sesuai dengan program kerja dan tupoksi Komisi 3 DPRD Kabupaten musyawarah bidang keuangan tahun 2019.tambah Eva Rosiana S.Ag. MM.

Sebagai tuan rumah yang baik, mereka datang kita terima dan kita berikan apa yang mereka minta terkait dengan data-data yang mereka perlukan, setelah itu mereka lanjutkan perjalanannya  ke dinas instansi yang ada dalam SPT mereka, pungkas Kasubag Risalah dan Persidangan Eva Rosiana. S.Ag. MM (Romy)

Share Via Sec-Notes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *