Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

DPD PAN WK, Serahkan Rekomendasi Kepada Adipati


(Lampungnist.com)-Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Way Kanan menyerahkan Rekomendasi Partai kepada Calon Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya untuk menggunakan Perahu  PAN dalam Pemilukada 2020.

Penyerahan Rekomendasi Partai Amanat Nasional Berlangsung di Kediaman Ketua DPD PAN Kabupaten Way Kanan Rozali Senin (13/01).

Rekomendasi DPP PAN dengan SK No :01/ PILKADA/I/2020 yang ditandatangani oleh Ketua Tim Pilkada Pusat DPP PAN, Viva Yoga Mulyadi dan Sekretarisnya Yandri Susanto tertanggal 7 Januari 2020 ini, diserahkan langsung ketua DPW PAN Provinsi Lampung Ir H Irfan Nuranda Dja’far Bertempat di Kampung Banjar Agung Kecamatan Gunung Labuan

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Lampung Ir.H. Irfan Nuranda Dja’far beserta jajaran pengurus DPW, Anggota Fraksi PAN, Anggota Fraksi Demokrat para pengurus DPD PAN Kabupaten Way Kanan calon Bupati H. Raren Adipati Surya dan segenap Pengurus Anak Cabang yang ada di Daerah Pemilihan 2 meliputi Kecamatan Gunung Labuan dan Kecamatan Baradatu.

Dalam sambutannya Ketua DPD PAN Rozali mengatakan, Rekomendasi yang diberikan PAN Kepada Calon Bupati ini mengingat elektabilitas dan baiknya kinerja Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya selama ini menjabat sebagai Bupati yang kembali mencalonkan diri.

Dalam sambutannya Ketua DPW PAN Provinsi Lampung Ir H. Irfan Nuranda Dja’:far mengucapkan selamat atas diterimanya Rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) kepada H. Raden Adipati Surya.

Irfan juga meminta kepada Kader PAN Kabupaten Way Kanan  untuk kembali ‘Memanaskan Mesin Partai ” guna memenangkan pencalonan Bupati Way Kanan dalam zpemilukada Kabupaten ini yang diusung oleh PAN.

Calon Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PAN untuk mengusung dirinya menjadi Calon Bupati semoga kedepan sinergitas PAN beserta Partai koalisi lainnya guna memenangkan Calon yang diusungnya.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *