Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

DPD LDII WK Kutuk Keras Aksi Terorisme

(Way Kanan) – SL – Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII ) Kabupaten Way Kanan mengutuk keras aksi terorisme dan bom bunuh diri yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Hal tersebut disampaikan ketua DPD LDII Kabupaten Way Kanan H.Nuryono melalui saluran telepon genggam miliknya Jum’at (02/04).

H.Nuryono  mengatakan, Dalam ajaran islam tidak ada anjuran Jihad untuk kita umat Islam  melakukan terorisme dan bom bunuh diri demi membela agama Islam.

Agama Islam adalah agama Rahmatan Lil Al-Amin, yaitu agama yang membawa Rahmat dan manfaat bagi sekalian alam, bukan malah menambah masalah, ujarnya lagi.

H. Nuryono menambahkan, Khususnya para jemaah yang tergabung dalam organisasi LDII Way Kanan kita selalu mengingatkan dalam setiap pertemuan keagamaan /pengajian, bahwa jemaah  LDII tidak boleh terpengaruh dengan isu,,-isu radikalisme yang menyesatkan sampai harus melakukan aksi bom bunuh diri dalam berjihad.

Inshaa Allah  jemaah LDII tidak akan masuk dalam ranah tersebut karena kita juga cinta tanah air kita dan kita sepakat bahwa NKRI Harga Mati, pungkas H. Nuryono, ketua DPD LDII Kabupaten Way Kanan. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *