Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan WK, Gelar Lomba Pidato Tingkat SLTP


(lampungnist.com)-Untuk menambah pengetahuan dan wawasan serta untuk meningkatkan kepercayaan diri dikalangan Pelajar khususnya dikalangan Pelajar Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP), Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Way Kanan menyelenggrakan  Lomba Pidato Tingkat SMP se-kabupaten ini, bertempat di Aula dinas setempat Senin (15/04).

Kegiatan yang diikuti puluhan Pelajar SLTP sekabupaten Way  yang dibuka oleh Kepala Dinas Drs.H Juanda, M.M

Menyampaikan arahannya, Juanda menyampaikan Diselenggarakannnya lomba pidato tersebut diharapkan untuk meningkatkan rasa percaya diri serta kemampu an dalan menunjukkan kreatifitasnya.

Juanda menekankan dan menegaskan agar para pelajar  dan seluruh masyarakat Way Kanan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas baca.

Masih menurut Juanda, Prestasi akan dapat mudah  diraih bila  intensitas membaca membaca meningkat, karenanya mari mulai saat ini kita rajin membaca karena buku adalah jendela nya Ilmu, kita bisa mengenal dunia dengan membaca buku.

Lomba Pidato tingkat SLTP  yang diselenggarakan itu juga merupakan ajang seleksi untuk mengikuti kegiatan serupa ketingkat Provinsi, yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Propinsi Lampung  pada Bulan Juni 2019 mendatang. Pungkas Juanda (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *