Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Dessy Terima HIMPAUDI Award, Ini Kata Kadis Dikbud WK


(Lampungnist.com)- bertempat di Gedung Convention Jakarta Bunda PAUD Way Kanan Hj Dessy Afriyanti Adipati menerima penghargaan *HIMPAUDI AWARD* Bunda PAUD dari Pengurus Himpaudi Pusat ( Tingkat Nasional ).

Penghargaan yang diberikan kepada Dessy Afriyanti Adipati ini atas dedikasi dan apresiasinya terhadap Perkembangan dan juga kemajuan PAUD Di Kabupaten Ramik Ragom yang dinilai berhasil oleh Himpaudi Pusat.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Kanan Usman Karim JAB S.Pd.MM yang dihubungi melalui saluran telepon genggam miliknya Sabtu (13/12).

Usman Karim menerangkan, Himpaudi Award yang diberikan kepada Bunda PAUD Way Kanan ini membuktikan kerja keras dan kerja cerdas yang telah dilakukan selama ini oleh beliau dinilai berhasil oleh Pengurus Himpaudi Pusat.

Selaku Bunda PAUD Way Kanan dan juga sebagai Istri Bupati Way Kanan terus Usman Karim, Pengurus Himpaudi Pusat telah melakukan penilaian terhadap perkembangan PAUD di Way Kanan dan ini dirasa pantas mendapatkan penghargaan dan anugerah Himpaudi Award.

Seperti kita ketahu bersama, Beliau itu sibuk bukan hanya Ngurusin PAUD saja ,tetapi PKK dan juga sebagai Duta Literasi Way Kanan, akan tetapi naluri beliau sebagai seorang ibu tidak bisa kita pungkiri bahwa dia ternyata lebih konsen berpartisifasi aktif dalam upaya meningkatkan mutu Pendidikan PAUD di Kabupaten Way Kanan, jelas Usman Karim.

Semoga dengan telah diterimanya Himpaudi Award oleh Bunda PAUD Way Kanan yang notabenenya merupakan istri Bupati Way Kanan ini, Dunia PAUD di Way Kanan dapat semakin lebih maju dan berkembang sesuai dengan harapan kita bersama, pungkas Usman Karim JAB S.Pd MM, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Kanan.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *