Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Dessy ; Semoga Keberhasilan Ini Semakin Memotivasi Masyarakat Way Kanan Untuk Terus Berkarya


(lampungnist.com)-Alhamdulillah semuanya ini berkat kerja keras Tim Dekranasda Kabupaten Way Kanan, sehingga dalam kegiatan pameran produk kerajinan masyarakat yang bertema Lampung Craft 2020 ini, kita bisa menjadi juara pertama sebagai peraih stand terbaik pada event ini.

Hal tersebut disampaikan ketua Dekranasda Kabupaten Way Kanan Hj Dessy Afrianty Adipati yang sempat dihubungi melalui saluran telepon genggam miliknya Selasa (17/03).

Hj. Desi Aprianti Adipati yang juga sebagai ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan ini menerangkan, Stand kabupaten Way Kanan dalam pameran ini menampilkan berbagai produk kerajinan berbahan limbah kayu. Produk-produk kerajinan itu, antara lain: tas, hiasan dinding, jam etnik dan plakat.

Stan Waykanan mengusung Tema Dari Limbah Menjadi Rupiah. Alhamdulillah kita terpilih sebagai stand terbaik untuk kategori kabupaten/kota,”¬† ujar Dessy.

Dessy berharap, penghargaan ini bisa semakin memotivasi masyarakat untuk terus berinovasi mengembangkan berbagai produk kerajinan bernilai ekonomi dan ramah lingkungan.

Pada gelaran pameran produk kerajinan masyarakat bertajuk Lampung Craft, Kabupaten Way Kanan meraih juara pertama stand terbaik kategori kabupaten/kota

Kegiatan Pameran ini sendiri  berlangsung di Gedung Graha Wangsa, Bandarlampung dari tanggal 14 hingga 15 Maret 2020 merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 56 Provinsi Lampung.

Penghargaan peraih stand terbaik diserahkan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Halim pada acara penutupan, Minggu malam (15-03-2020).(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *