Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Dian Fatria, Sepanjang Ada Bukti Dan Data Yang Cukup, Kita Tetapkan Sebagai Tersangka

(Lampungnist.com)-Tidak ada tebang pilih dalam penanganan kasus korupsi yang selama ini ada di KPK.

Hal tersebut disampaikan oleh Dian Fatria koordinator Divisi Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia  (KPK RI) saat mengunjungi Kabupaten Way Kanan (24/03).

Kunjungan Komisi anti rasuah ke Kabupaten Way Kanan ini dalam rangka rencana aksi pemberantasan korupsi terintegrasi, yang sehari sebelumnya telah dilaksanakan di Kabupaten Lampung Utara.

Kedatangan rombongan KPK yang berjumlah 4 orang dari divisi pencegahan tersebut dipimpin oleh koordinator Dian Fitria dan anggota Uding Juharudin, Friestmount Wongso dan Rikhi Sulaeman.

Dian Fatria menambahkan semua kasus korupsi yang ditangani KPK sepanjang ada bukti yang cukup dan kuat untuk menjerat seseorang menjadi tersangka maka tidak ada alasan lain siapapun itu orangnya.

Selama ini kabar yang beredar tentang adanya dugaan tebang pilih terhadap tersangka yang tersangkut masalah korupsi itu tidak benar sama sekali karena data dan bukti yang ada pada KPK belum cukup kuat untuk menjerat yang bersangkutan dan mendudukkannya sebagai tersangka. Tambahnya

Kalau memang ada bukti data yang cukup dan kuat silakan layangkan pengaduan ke situs resmi KPK dan tentu dengan alamat yang jelas serta bukti-bukti yang cukup sehingga dalam melakukan operasional di lapangannya KPK tidak ragu-ragu dalam bertindak pungkasnya.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *