Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Dandim Way Kanan Beri Arahan Persit Koramil Bl Umpu

(lampungnist.com)-Sebagai seorang Istri Prajurit, anggota Persit Kartika Chandra Kirana (Persit) hendaknya dapat menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0427/ Waykanan selaku Pembina Persit Cabang L Kodim 0427/ Way Kanan saat melakukan silaturahmi dan arahan kepada anggota Militer dan Ibu-ibu Persit yang tergabung di dalam Koramil Blambangan Umpu yang berlangsung di Aula Makoramil setempat Kamis (20/02).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0427/Way Kanan Elsa Komara, Danramil Blambangan Umpu, Kapten Inf Yani Polsen, Para anggota Koramil dan Ibu-ibu Persit Ranting 03 Koramil Blambangan Umpu.

Selain menjaga keharmonisan keluarga, lanjut Dandim, seorang Istri Prajurit juga harus mampu menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan serta meningkatkan keimanan.

Maraknya sosial media yang ada saat ini para istri Prajurit anggota  Persit harus selalu bijak dalam bermedia sosial, jangan membagikan postingan yang tidak jelas, tambah Komandan Kodim lagi.

Dukung selalu tugas Suami dalam menjalankan tugas negara dan tugas dari atasan, karenanya seorang anggota Persit mampu untuk menjaga suasana keluarga tetap dalam keadaan harmonis dan nyaman pungkas Komandan Kodim 0427/Way Kanan, Letkol CZI Komara, ST, Msi. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *