Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Dandim Way Kanan Apresiasi Kunker Danrem 042/ Gatam

(Way Kanan) – LN – Atas nama Jajaran Perwira dan seluruh Prajurit yang ada di jajaran Kodim 0427/ Way Kanan, saya mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Komandan korem 043 /  Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono, SS. M.I.Kom ke Makodim 0427 /  Way Kanan.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0427/ Way Kanan Letkol Inf, Anak Agung Gede Rama, C.P. S.Sos, M.Tr.Han saat dihubungi melalui saluran telepon genggam miliknya, Rabu (24/03).

Penyandang Melati 2 dipundak ini mengatakan Semua Perwira dan Prajurit dan juga Ibu-ibu Persit yang ada di jajaran Kodim 0422 7 siap melaksanakan amanah dan arahan yang telah disampaikan oleh bapak Danrem saat Kunker dan silaturahmi ke Kodim Way Kanan tadi.

Terkait dengan pencegahan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Way Kanan Dandim AA Gede Rama menegaskan bahwasanya semua prajurit Kodim yang mendapat tugas sebagai Babinsa yang ada di lapangan, telah melaksanakan tugasnya dengan baik dengan memberi pengarahan dan juga himbauan kepada masyarakat yang ada di wilayah binaannya untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan,

Para Babinsa selalu melakukan tugas membinapara warga yang ada di wilayah binaannya masing-masing,  baik itu melalui media Komunikasi Sosial (Komsos) maupun melalui Anjangsana serta silaturahmi kepada tokoh masyarakat dan Tokoh Adat serta Tokoh Agama yang ada di wilayah binaan para Babinsa setempat, untuk mengingatkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan. Tambah Dandim Way Kanan ini.

Terkait masalah Danrem 043 / Garuda Hitam, Brigjen TNI Toto Jumariono, SS. M.I.Kom yang akan memasuki masa Purna Tugas TMT 01 April 2021 yang akan datang, Dandim AA Gede Rama mengucapkan selamat memasuki masa Purna Tugas, karena telah berhasil menunaikan tugas negara dengan selamat sampai di akhir perjalanan karier dan tugas menjadi seorang prajurit TNI AD. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *