Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Dandim Tinjau Perayaan Natal Bersama Kapolres Way Kanan


(lampungnist.com)-Situasi keamanan selama perayaan Natal bukan hanya tugas Polri semata akan tetapi menjadi kewajiban kita semua untuk selalu menjaganya.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0427/ Way Kanan Letkol C.Zi Komara, ST. MSi saat dihubungi melalui telepon seluler miliknya Selasa (25/12).

Dandim 0427/ Way Kanan Letkol Czi Komara, ST M.Si mengatakan, Sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Way Kanan ini berjalan dengan baik hal tersebut, hal ini bisa di lihat dengan kebersamaan antara pimpinan TNI dan Polri dalam meninjau perayaan Natal 2019 di Gereja Katolik Paroki Keluarga Kudus Baradatu. Rabu (25/12).

Pengamanan Ibadah Misa bagi Umat Kristiani  Misa Natal 2019 di Gereja Paroki keluraga kudus, melibatkan gabungan TNI dan Polri sebanyak 80 personil dengan Jemaah Umat Nasrani yang merayakan sekitar 500 orang.

Dandim Way Kanan juga menambahkan, Saat meninjau saat pelaksanaan Misa di gereja, Dirinya dan Kapolres juga turut mengucapkan selamat merayakan hari Natal tahun 2019 kepada jemaat Gereja yang ada disana.

Oleh karenanya, terus Dandim Way Kanan, TNI-Polri yang ada, akan terus menjaga dan menjamin perayaan Natal berjalan kondusif aman dan damai di wilayah teritorialnya.

Bersama dengan Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro. S.IK,  Dandim Komara juga meminta semua pihak untuk sama-sama menjaga serta menciptakan situasi dan iklim yang kondusif di Bumi Ramik Ragom ini.

Kita patut bersyukur bahwasanya perayaan Natal di Kabupaten Way Kanan berjalan dengan lancar dan seluruh personil yang bertugas tetap pro aktif menjamin keamanan secara penuh berlangsungnya ibadah natal dan tahun baru sesuai yang kita harapkan, Pungkas Dandim 24 27 Way Kanan Letkol C.Zi Komara. ST.M.Si (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *