Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Dandim, Panitia TPS Siapkan Sebaik Mungkin Sarana Dan Prasarana Pada Hari H Pencoblosan 

(lampungnist.com)-Panitia Penyelenggara agar merancang kebutuhan terkait dengan pelaksanaan Pemilu sehingga dapat dipersiapkan guna meminimalisir kesalahan dan kekurangan pada saat pelaksanaan Pemilu mendatang sehingga dapat berjalan dengan baik.

Hal tersebut disampaikan oleh  Komandan Kodim 0427/WK Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si bersama Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Drs. Marson, M.M dan Ketua KPU Way Kanan Darul Hafidz  saat menghadiri Kegiatan Simulasi Pemungutan Suara di TPS dan Rekapitulasi Hasil Suara Pemilu Tahun 2019 di Lapangan Kampung Umpu Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu, Kamis (11/04).

Kegiatan simulasi tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan panitia guna memantapkan kesiapan jelang Pelaksanaan Pemilu legislatif dan pemilu Presiden pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Pada simulasi tersebut dihadiri juga oleh Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan sebanyak 199 masyarakat di Kecamatan Blambangan Umpu yang merupakan Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 1 Kampung Umpu Bhakti dengan agenda simulasi mulai dari pengambilan Kotak Suara di Kantor Sekretariat RW, proses pemungutan suara sampai dengan perhitungan suara dan penyerahan Berita Acara.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *