Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Dandim Komara,  Bulan Ramadhan Ajang Instropeksi Diri 

(lampungnist.com)-Bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan tali silaturrahmi, tidak hanya bagi umat muslim namun juga bagi seluruh umat manusia.

Hak tersebut dikatakan Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si melalui rilis yang diterima lampungnist.com Senin (13/05).

Memasuki ibadah Puasa hari ke-8, kita bisa merasakan haus, lapar dan menahan hawa nafsu dari sebuah perasaan atau kekuatan emosional yang besar dalam diri seorang manusia.

Karenanya sebagai manusia yang beriman, hendaknya kita harus senantiasa bersyukur, dan sesuai JanjiNya, maka Allah SWT akan menambah nikmat kepada kita.

Makna dari bulan Ramadhan seperti contoh yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW melalui instrospeksi diri, melawan segala bentuk godaan hal negatif lainnya. Intinya menahan amarah, emosi, maksiat serta yang lainnya. Lanjut Dandim Komara.

Sehingga di bulan yang penuh berkah ini, kita dapat meraih kemenangan di Bulan penuh rahmat dan berkah ini. Lanjut Dandim 0427/WK .

Kemenangan yang dapat kita raih dalam bulan suci Ramadan ini kita juga akan mendapatkan kebahagiaan dan ketenangan jiwa di dalam hidup,” pungkas Dandim Way Kanan.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *