Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Dandim, Kapolres Dan Bupati Tinjau Posko Mudik Lebaran

(lampungnist.com)-Usai menghadiri buka puasa bersama Insan pers dan mahasiswa, Rabu malam (29/05), bertempat di rumah makan Way Tahmi,  Dandim 0427/WK Letkol C.Zi Komara ST. M.Si bersama Kapolres Way Kanan AKBP Andi Siswantoro S.IK meninjau Posko mudik Lebaran yang terletak di Simpang Perikanan Kecamatan Way Tuba.

Dalam peninjauan posko mudik lebaran tersebut turut hadir Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M, yang baru mengikuti kegiatan safari Ramadan Tim 3 Kabupaten Way Kanan.

Peninjauan yang dilakukan tersebut untuk memastikan kesiapan Posko untuk bisa memberikan kenyamanan para pemudik saat melintasi jalan di wilayah Kabupaten Way Kanan.

Dandim Way Kanan  Letkol C.Zi Komara mengatakan, Pam Mudik Lebaran ini juga turut melibatkan personil TNI Kodim Way Kanan, sebagai wujud sinergitas TNI Polri dan Pemda dalam menjaga pembangunan yang ada di Kabupaten Way Kanan

Sebagai pimpinan terus Dandim Komara,  Kita juga harus  memastikan kesiapan kita (Kabupaten Way Kanan, red) untuk memberikan rasa nyaman bagi pemudik saat mereka melintasi jalan di Kabupaten Way Kanan baik yang menuju Sumatera Selatan maupun sebaliknya

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya saat berbincang-bincang dengan Dandim 0427/WK Letkol C.Zi Komara, ST.M.Si , Kapolres Way Kanan AKBP Andi Siswantoro, S.IK di sela-sela peninjauan lokasi Posko Mudik lebaran menegaskan,  Bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan bersama TNI dan Polri serta instansi terkait lainnya akan berupaya memberikan pelayanan maksmal kepada pemudik, agar aktifitas arus mudik dan balik lebaran Tahun 2019, dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif khususnya disepanjang wilayah kabupaten ini.

Pada kesempatan itu juga Bupati Raden Adipati Surya, Kapolres AKBP Andi Siswantoro S.IK dan Dandim Way Kanan  Letkol C.Zi Komara ST. M.Si juga mengecek kondisi sejumlah sarana dan prasana penunjang yang ada di posko mudik lebaran tersebut.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *