Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Ciptakan Lingkungan Nyaman Jelang Pemilu, Kodim WK Gelar Patroli


(lampungnist.com)’-Terkait Netralitas TNI dalam pemilu 2019, sesuai arahan dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, bahwasanya TNI Netral.

Hal tersebut disampaikan oleh Danrem 0427/WK Letkol . C.Zi Komara ST M.Si saat ditemui di ruang kerjanya Jumat (12/04).

Penyandang Melati Dua di pundak ini juga mengatakan  Pelaksanan pesta demokrasi Pemilu dan Pilpres Tahun 2019 akan segera digelar pada 17 April 2019 mendatang, oleh karenanya guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu situasi keamanan, Kodim 0427/Way Kanan kembali menggelar patroli wilayah di Kabupaten Way Kanan.

Patroli keamanan yang melibatkan personel Kodim 0427/Way Kanan dan jajaran Koramil, terus Dandim Way Kanan ini, diharapkan dengan dapat lebih menciptakan kondisi wilayah khususnya Kabuparen Way Kanan tetap kondusif, terlebih menjelang pelaksanaan Pemilu dan Pilpres tahun 2019.

Untuk jajaran Kodim 0427 /WK, pelaksanaan patroli dipimpin langsung oleh Pasiops Kodim 0427/Way Kanan Kapten Cpl Horas Harianja dengan rute patroli yang dilalui yaitu dari Kodim 0427/Way Kanan kearah Simpang Empat Kampung Negeri Baru, dilanjutkan menyusuri jalan lintas sumatera kearah RSUD Zainal Abidin Pagaralam dan SPBU Sidoarjo.

Alhamdulillah selama pelaksanaan patroli berjalan dengan aman dan lancar, ujar Dandim Way Kanan ini lagi.

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si kembali menambahkan, kegiatan patroli yang digelar anggota Kodim 0427/Way Kanan dan jajaran ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai kepada masyarakat menjelang Pemilu dan Pilpres tahun 2019 yang tidak lama lagi dilaksanakan pencoblosan suara pada tanggal 17 April 2019 secara serentak.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *