Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Cipkon Jelang Pelantikan Presiden, TNI Polri Patroli Gabungan


(Lampungnist.com)-Aparat gabungan TNI dan Polri mengadakan patroli demi antisipasi tindak kejahatan jalanan.

Patroli Gabungan tingkat kecamatan ini melibatkan aparat Polsek Pakuan Ratu dan Koramil setempat, dengan berpatroli menyisir jalan dan tempat-tempat yang yang dianggap rawan dan jam-jam yang rawan di Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan. Sabtu (19/10)

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kapolsek Pakuan Ratu Iptu Riffki Bashori menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk cipta kondisi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019.

Iptu Rifki Bashori mengatakan,  Patroli Gabungan melibatkan Anggota TNI dari Koramil Pakuan Ratu dan Polsek Pakuan Ratu ini berkekuatan sebanyak 20 personil dan dibagi menjadi dua tim.

Kehadiran Patroli Gabungan TNI-POLRI pada tempat dan jam-jam rawan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan antisipasi tindak kriminalitas, tambah Kapolsek Pakuan Ratu itu Rifki Bashori

Selain untuk antisipasi kerawanan wilayah dan hukum, patroli gabungan ini juga bertujuan memperkuat sinergitas Polri -TNI yabg ada di Kabupaten Way Kanan khusunya, ujar Iptu Rifki B

Selama melaksanakan Patroli Gabungan, Team satu yang dipimpin Kapolsek Pakuanratu IPTU Riffki Bashori dan team dua dipimpin IPDA Banik dan personil yang ijut Patroli selalu menghimbau dan menyampaikan kepada warga masyarakat yang di temui, untuk sama-sama menjaga situasi dan kondisi di Kecamatan Pakuan Ratu khususnya Kabupaten Way Kanan agar tetap Aman dan Nyaman, Pungkas Kapolsek Pakuan Ratu Iptu Rifki Basori. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *