Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Cegah Virus Corona Dan Jaga Lingkungan Tetap Sehat, Polsek Kasui Giat Bersih-Bersih


(lampungnist.com)-guna mengantisipasi merebaknya virus Corona yang akhir-akhir ini telah masuk di Indonesia Polsek Kasui Polres Way Kanan dan menjaga lingkungan sekitarnya tetap bersih, Polsek Kasui Polres Way Kanan melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan ibadah.

Kegiatan bersih-bersih rumah ibadah dilaksanakan di lingkungan Masjid Nurul Iman Kelurahan Kasui Pasar Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan Selasa (17/03).

Kapolsek Kasui Iptu Eko Budiarto S.H. yang ditemui di Mapolsek setempat mengatakan, Kegiatan bersih-bersih rumah ibadah ini kita lakukan bersama-sama dengan masyarakat sekitar beserta seluruh Personil Polsek Kasui.

Kegiatan ini kita lakukan karena kalau lingkungan kita bersih dan sehat maka sumber penyakit mudah- mudahan tidak akan berdiam disitu, jelas Kapolsek Kasui Iptu Eko Budiarto SH.

Alhamdulillah kegiatan yang kita lakukan dari jam 08.00 sampai dengan selesai ini berjalan lancar, dan animo masyarakat sangat tinggi, terlihat dengan banyaknya partispasi masyarakat yang juga ikut turut serta membersihkan Masjid, jelas Iptu Eko Budiarto SH.

Semoga kegiatan positif ini bisa menular di seluruh kecamatan Kasui khususnya, Pungkas Kapolsek Kasui Iptu Eko Budiarto SH. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *