Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Biddokes Polda Lampung Gelar Sosialiasi Virus Corona Di Polres Way Kanan


(lampungnist.com)- Bertempat di Lapangan Apel Polres Way Kanan, Biddokes Polda Lampung bersama Dinas Kesehatan Kabupaten setempat,  Rabu (18/03).

Turut hadir dalam acara tersebut Kaurkesmapta Biddokes Polda Lampung Kompol Jeni Lappy bersama anggota Biddokes Polda Lampung, Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan Dr. Yunita Putri, MMR, pejabat utama Polres Way Kanan,  anggota Polres Way Kanan dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Kaurkesmapta Biddokes Polda Lampung Kompol Jeni Lappy mengatakan, Kegiatan sosialisasi dilakukan guna memberikan Informasi kepada anggota Polres Way Kanan dan jajaran tentang Virus Corona, mengingat pemberitaan di media hampir setiap hari tentang Virus Corona ini.

Adapun sosialisasi ini juga dimaksudkan untuk memberi pengetahuan tentang langkah-langkah apa dan persiapan yang harus dilakukan oleh anggota polri guna mengantisipasi tertularnya Virus Coron, ujar Kompol Jeni Lappy.

Jeni Lappy menambahkan, Sebagai anggota Polri dan juga abdi masyarakat yang melindungi, mengayomi dan melayani masyakarat berupaya secara optimal untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian di Polres Way Kanan.

Pada akhir kegiatan sosialisasi, dilaksanakan simulasi penggunaan masker dan cara mencuci tangan tangan yang baik dan benar menurut WHO di pimpin langsung oleh Biddokes Polda Lampung didampingi  Dr Yunita Putri.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *