Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Bhabinkamtibmas Beri Penyuluhan Siwa-Siswi SMPN 3 Rebang Tangkas


(Lampungnist.com)-Kegiatan penyuluhan ini bertujuan agar situasi keamanan dan ketertiban masyararkat di Kecamatan  Rebang Tangkas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, S.IK melalui Kapolsek Rebang Tangkas Iptu Kodariah  di Mapolres setempat Senin (04/11).

Iptu Kodariah menjelaskan selaku pemberi materi penyuluhan yaitu  PS Kanit Binmas Bripka Adri Chandra yang menyampaikan tentang Undang-Undang lalu lintas, Undang-undang tentang kenakalan remaja dan Nqarkoba.

Turut menyertai acara penyuluhan Bhabinkamtibmas Polsek Rebang Tangkas yang juga memberikan penyuluhan terhadap pelajar SMPN 3 Rebang Tangkas Kabupaten Way Kananm bertempat di aula Sekolah setempat Senin ( 04/11).

Kegiatan itu juga diikuti PS (pejabat sementara) Kanit Binmas Bripka Adri Chandra bersama angggota Bhabinkamtibmas Polsek Rebang Tangkas,  para dewan guru dan siswa-siswi SMPN 3 Rebang Tangkas, jelas Iptu Kodariah.

Selain itu terus Iptu Kodariah, Penyuluhan kepada siswa merupakan hal yang harus dilakukan agar siswa tersebut memperoleh bekal untuk bersikap baik dan pada masa depan tidak menjadi anak yang bertingkah laku menyimpang sehingga patut dihindari, untuk meraih masa depan yang berkualitas baik. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *