Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Babinsa Kampung Sri Rezeki, Lakukan Komsos di Wilayah Binaannya

(Lampungnist.com)-Dengan adanya Komunikasi Sosial (Komsos) dua arah secara langsung dengan aparatur kampung, diharapkan segala permasalahan yang ada di kampung Binaan dapat segera diselesaikan.

Hal tersebut disampaikan oleh Serka Suhardi Babinsa Kampung Sri Rezeki yang dihubungi melalui saluran telepon miliknya Kamis (08/05).

Sebagai seorang Babinsa Serka Suhardi menghimbau kepada warga Kampung Sri Rezeki yang menjadi warga binaannya,  agar segera melaporkan segala kejadian yang ada di kampung kepada Babinsa, agar persoalan yang ada dan terjadi tersebut cepat dapat segera ditangani ujar Serka Suhardi, Babinsa Koramil 427-03/Blambangan Umpu, Kodim 0427/Way Kanan.

Serka Suhardi yang baru saja melaksanakan anjangsana ke Kampung Sri Rejeki, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, melakukan komunikasi sosial dengan aparatur Kampung Sri Rejeki yang merupakan wilayah binaannya.

Salah satu kegiatan adalah menyapa aparatur kampung sekaligus berdiskusi tentang perkembangan kamtibmas lingkungan kampung saat ini.

Di tempat terpisah, Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si yang dihubungi Kamis Malam (08/05) mengatakan, kegiatan Babinsa ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari.

Dandim 0427/WK ini juga mengharapkan agar Babinsa lebih dikenal masyarakat dengan serubgnya melakukan kunjungan, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan situasi wilayah terkini yang ada dalam  wilayah binaannya.

Demikian pula sebaliknya,  masyarakat akan lebih merasa dekat dengan kehadiran anggota TNI  yang menjadi Babinsa di wilayahnya, sehingga apabila masyarakat ada masalah ditengah-tengah mereka akan lebih mudah  untuk diselesaikan, pungkas Dandim Way Kanan Letkol C.Zi. Komara, ST.M.Si. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *