Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Antisipasi Corona, Pemkab WK Bentuk Gugus Tugas


(lampungnist.com)-Untuk menangani penyebaran virus Corona Di Kabupaten Way Kanan, Kita perlu membentuk Gugus Tugas dalam menangani oenyebaran Virus tersebut, baik tingkat kabupaten, kecamatan, maupun kampung.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, S.Sos., M.I.P, saat memimpin Rapat Koordinasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Di Kabupaten Way Kanan, bertempat di ruang rapat Sekda kab setempat Rabu, (18/03)

Turut hadir dalam rapat tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra, Selan S.Sos., M.M, Kepala dan Unsur dari TNI, Polri, Kemenag Way Kanan, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, BPBD, Dinas Kominfo, Dinas Pendidikan, Badan Satpol-PP, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Sosial, Dinas TPHP, Dinas Nakertrans, Dinas Perhubungan, BPKAD, dan RSUD. Zainal Abidin Pagar Alam.

Sekda Saipul menegaskan Kita Perlu Membentuk Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcap) Sehingga dapat dengan mudah memantau jika ada warga yang berada di luar negeri, sehingga dapat dengan cepat dan tanggap dalam menekan penyebaran Virus Corona.

“Tugas Dari Gugus Tugas oenanganan penyebaran Virus Corona ini adalah untuk memastikan dan mengumpulkan data ditiapi kampung yang warganya ada yang jadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) diluar negeri  dan baru pulang” Ucap Sekda Saipul

‘Untuk itu kepada seluruh SKPD diharapkan dapat bersinergi dan bekerja sama dalam upaya penanggulangan penyebaran virus tersebut” pungkas Sekda Saipul. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *