Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

AKBP DBM, Silahkan Tegur Dan Koreksi Saya Jika Salah


(lampungnist.com)-Semua profesi itu ada oknumnya, oleh karena itu kita lihat sampai sejauh mana tingkat kesalahan yang sudah diperbuat oleh oknum tersebut.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Way Kanan AKBP Daniel Binsar Manurung (DBM)  SH.S.IK.M.Si, saat menjawab pertanyaan anggota PWI Way Kanan, pada saat silaturahmi pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten setempat yang berlangsung di ruang kerjanya beberapa waktu yang lalu.

Pejabat tertinggi Kepolisian di Kabupaten Way Kanan ini juga meminta PWI Way Kanan untuk bersikap Profesional dan Proporsional dalam menjalankan profesi dan tak segan-segan untukmemberitahu langsung kepadanya jika ada oknum anggota yang nakal di lapangan.

Selain itu mantan Kasubdit 4 Tipidter Polda Lampung ini ikhlas untuk menerima koreksi dan meminta Pewarta yang tergabung dalam organisasi PWI Way Kanan khususnya ini untuk menegur dan mengingatkan dirinya jika melakukan kesalahan.

“Tolong ingatkan saya, tegur saya kalau saya salah dalam menjalankan kebijakan, karena sebagai manusia kita semua terkadang khilaf, jadi tolong ingatkan jika saya salah, ujar AKBP Binsar Manurung.SH. S.IK. M.Si yang sudah 4 tahun menjalani Profesinya sebagai Penyidik Tipidkor di Bareskrim Polri ini.

Penyandang Melati 2 di pundak ini juga mengajak semua stakeholder khususnya PWI, untuk selalu bersinergi dan mempunyai sifat Positif Thinking dalam melihat semua persoalan.

“Kalau kita selalu bersifat Positif Thinking dalam melihat suatu persoalan maka out-put dan out-come yang dihasilkan pun akan positif akhirnya”, pungkas AKBP Binsar Manurung SH, S.IK, M.Si. (Romy)

Share Via Sec-Notes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *