Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Adipati Tinjau Posko Mudik Gunung Labuan

(lampungnist.com )-Untuk memastikan kenyaman pemudik lebaran 1440 H yang akan melintas dijalan lintas tengah sumatera khususnya di wilayah Kabupaten Way Kanan, Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M memantau kesiapan posko mudik lebaran di perbatasan Lampung Utara-Way  Kanan, tepatnya di Kecamatan Gunung Labuhan, Kamis (30/05).

Kunjungan Bupati Way Kanan ke Posko mudik yang terletak di Kecamatan Gunung Labuhan ini dilakukan setelah malam sebelumnya (Rabu Malam, red) dirinya jjuga
meninjau posko mudik yang terletak di Kecamatan Way Tuba yang berbatasan dengan provinsi Sumatera Selatan tepatnya Kabupaten Oku Timur.

Pada kesempatan itu Raden Adipati Surya melihat kesiapan Posko mudik khususnya para petugas keamanan maupun petugas kesehatan untuk melayani para pemudik yang diperkirakan akan mencapai puncaknya pada Hari Sabtu (01/06) mendatang.

Bupati  Way Kanan ini meminta para petugas yang ada di Posko Mudik, untuk memberikan pelayanan maksimal kepada para pemudik baik pada arus mudik maupun pada arus balik lebaran 1440 H.

Posko Mudik lebaran yang berada di Kecamatan Gunung Labuhan itu  memiliki fasilitas yang memadai untuk melayani para pemudik karena berada di Rest Area, selain itu juga ruang parkir juga tersedia lebih luas terutama untuk kendaraan roda empat.

Posko mudik lebaran akan melayani para pemudik yang terdiru dari para petugas dari Dinas Pehubungan TNI dan Polri, pramuka, hingga PMI. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *