Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Adipati; Semoga Allah SWT Merestui Niat Baik Kami Ini

(lampungnist.com)-Ucapan terima kasih disampaikan kepada Ketua DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto, atas kepercayaannya memberikan rekomendasi kepada pasangan “Berani” dalam Pemilukada Kabupaten Way Kanan 2020.

 

Hal tersebut disampaikan Bupati Way Kanan Raden Adipati surya yang dihubungi melalui saluran telepon genggam miliknya Rabu (15/07)

 

Ucapan terima kasih juga tak lupa disampaikan kepada ketua DPD Golkar provinsi Lampung bapak Arinal djunaidi beserta jajarannya dan juga ketua DPD Golkar Kabupaten Way Kanan beserta jajarannya yang telah mempercayakan pasangan berani untuk mengusir rekomendasi dari Partai Golkar sambung Adipati

“Semoga dengan diterimanya rekomendasi dari Partai Golkar ini, semakin membuat kami untuk bisa berjuang dengan sungguh-sungguh demi kepentingan masyarakat Way Kanan”, Ujarnya lagi.

“Alhamdulillah saya dan Pak Edward Antony menerima surat keputusan dukungan dari Partai Golkar kepada pasangan “Berani”I untuk Pilkada 9 Desember 2020 yang langsung diserahkan oleh Ketua Umum Partai Golkar Bapak Dr. Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T di DPP Partai Golkar”. Jelas Adipati

‘Semoga Allah SWT memudahkan dan meridhoi perjuangan kami dalam Pemilukada yan akan datang ini” Pungkas Adipati. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *