Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Adipati : Mari Kita Sukseskan Pelaksanaan Vaksin Covid-19

(Way Kanan) – Bupati Way Kanan H Raden Adipati Surya SH, MM mengucapkan syukur karena masuk dalam daftar rombongan pertama di provinsi Lampung yang berkesempatan untuk disuntik vaksin Covid-19.

 

Hal tersebut disampaikan melalui pesan WhatsApp miliknya saat ditanya kesannya menjadi orang yang masuk rombongan pertama bersama Forkopimda Provinsi yang mendapat kesempatan disuntik vaksin Covid-19  bertempat di Rumah Sakit Daerah Abdul Muluk (RSUDAM), Bandar Lampung, Kamis (14/01).

 

“Alhamdulilah Hari ini pukul 11:00 WIB, tadi, saya telah memulai ikhtiar sebagai warga negara indonesia bersama Gubernur Lampung dan Forkopimda, disuntik vaksin Covid-19 untuk terbebas dari  covid 19”, ujarnya.

 

Vaksin inilah yang sudah lama kita tunggu tunggu dan baru disuntikan ke lengan kanan saya.pada hari inu, tabah Adipati.

 

BPOM mengeluarkan izin penggunaan darurat serta majelis ulama indonesia menyatakan suci dan halal untuk digunakan, jelas Adipati.

 

Vaksin Covid-19 ini manfaatnya adalah sebagai pelatih untuk tubuh kita agar bisa mengenali virus yang membahayakan tersebut, sehingga vaksin Covid-19 bekerja untuk dapat mematikan virus yang masuk ke dalam tubuh .beber Suamai dari Dessy Afriyanti Adipati

 

Vaksin Covid-19 masih kata Bupati Way Kanan ini,  justru tidak mencegah virus yang masuk ke tubuh. Kalau virus itu sudah masuk ke tubuh baru vaksin ini bisa membunuh. Sehingga bukan untuk mencegah virus itu masuk. Artinya meski sudah ada vaksin 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, dan menjaga jarak) masih harus dilakukan.

 

Untuk itu Orang nomor satu di jajaran Pemerintahan Kabupaten Way Kanan ini,  mengajak seluruh masyrakatnya untuk ikut dan mengaukseskan pelaksanaan vaksin Covid-19 serta tetap menjaga protokol kesehatan tetap menjalankan perilaku hidup bersih dan sehat serta meningkatkan imunitas tubuh melalui Germas (gerakan  Masyarakat sehat).

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT aamiin, tutup Adipati. (Rom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *