Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Adipati ; Kita Tunggu Juklak Dan Juknis Dulu


(Lampungnist.com)-Terkait dengan Pemilukada 2020 yang akan datang DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan masih menunggu Juklak dan Juknis terkait Penjaringan calon kepala daerah.

Hal tersebut disampaikan ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya SH MM bertempat di rumah makan Way Tahmi, Jumat (13/09).

H.Raden Adipati Surya yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati Way Kanan mengatakan, Sampai saat ini Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD) belum mengirimkan Juklak dan Juknis mengenai mekanisme penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun 2020 yang akan datang.

Karenanya sambung Adipati DPC Partai Demokrat  Kabupaten Way Kanan, masih menunggu Juklak dan Juknis terkait Penjaringan bakal calon kepala daerah

Akan tetapi kita sudah menginstruksikan Petugas Partai yang ada di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan,  untuk terus memantau dan melakukan komunikasi dengan DPP Partai Demokrat mengenai situasi terkini dan perkembangan yang ada di DPP PD terkait dengan Penjaringan kepala daerah  tahun 2020 ini kata Adipati lagi.

Kalau nanti sudah mulai dibuka Penjaringan, maka kita akan beritahukan dengan rekan-rekan media bahwasanya DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan telah membuka Penjaringan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten Way Kanan tahun 2020.

Jadi sebagai kader partai yang baik, kita akan menunggu juklak dan juknis nya dulu dari DPP baru kita bergerak pungkas Adipati. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *