Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Adipati Kirim Utusan Ambil Berkas Calon Kada Di Demokrat


(Lampungnist.com)-Pasangan Petahana Raden Adipati Surya – Edward Anthony mengutus Taufik Hidayat SP sebagai penerima mandat untuk mengambil berkas pendaftaran Penjaringan bakal calon kepala daerah dari Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan

Hal tersebut disampaikan oleh Suradal yang merupakan ketua tim Penjaringan Balonkada DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan melalui siaran persnya hari ini di kantor sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan yang terletak di kampung Bumi Ratu, Kecamatan Blambangan Umpu Jum’at (31/01).

Suradal yang juga merupakan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan menambahkan, DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan telah membuka Penjaringan bakal calon kepala daerah dari partai Demokrat mulai dari tanggal 21 Januari 2020 lalu.

Suradal juga menambahkan Sebagai seorang Kepala Daerah dan juga menjabat sebagai ketua DPC Partai Demokrat,  Raden Adipati Surya sangat sibuk sekalii menjalankan tugas beliau sebagai kepala daerah, karenanya beliau telah mengutus orang untuk mengambil berkas calon kepala daerah dari partai Demokrat .

Pendaftaran ini diterima langsung ketua Tim Pendaftaran Suradal dengan didampingi Sdr. Mulyadi sebagai salah seorang anggota Team Penjaringan yang membidangi Pendaftaran dan jugabeberapa anggota Fraksi Partai Demokrat dari DPRD Kabupaten Way Kanan

Suradal juga menerangkan bahwa pembukaan pendaftaran Penjaringan bakal calon kepala daerah kabupaten Way Kanan DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan, dibuka mulai tanggal 22 Januari 2020 sampai dengan tanggal 1 Februari 2020.

Adapun untuk pengembalian berkas pendaftaran dibuka mulai dari tanggal 24 Januari sampai dengan tanggal 5 Februari 2020 pukul 16.00 WIB.

Pendaftaran ini telah dibuka dan terbuka untuk umum, silakan kepada siapa saja semua warga negara yang memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah dalam Pemilukada 2020 di DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan, Pungkas Suradal.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *