Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Adipati Hadiri Acara Halal Bihalal Provinsi

(Lampungnist.com)-Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menghadiri Acara Halal Bihalal Pemerintah Provinsi Lampung Tahun 2019 di Komplek Pemerintah Provinsi Lampung, Teluk Betung, Bandar Lampung, Kamis (20/06).

Turut menemani dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan, Hj Deasy Afriyanti Adipati, Sekretaris Daerah Kabupaten H. Saipul, S.Sos.,M.IP  didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Vorian Melita Saipul, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Akhmad Odhany, S.H, Kepala Dinas Perhubungan Yusron Lutfi, S.H.,M.M, Kepala Dinas Sosial Pardi, S.H.,M.M, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Yustian Umri Sangon, S.STP, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Drs. Juanda, M.M, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Ixuan Akhmadi, S.Sos.

Acara Halal Bihalal juga dihadiri oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Lampung, Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Lampung, Bupati/Walikota serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten se-Lampung dan seluruh Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dengan menghadirkan Ustad Solmed sebagai penceramah.

Acara yang dihadiri Gubernur Arinal Djunaedi beserta Wakil Gubernur Chusnunia Chalim itu diiringi The Sulthan Gambus yang kemudian dilanjutkan dengan lantunan ayat suci Al-Quran surat Ali imron ayat 133 -134.

Acara yang juga dihadiri oleh Jajaran Forkorpimda Pemerintah Provinsi, Pimpinan dan anggota DPRD Provinsi,  Forkompimda Kabupaten/Kota  dan para pejabat beserta Staf di Lingkungan Pemerintah Provinsi  Lampung itu menghadirkan Penceramah Kondang dari Jakarta Ustadz Solmed yang memberikan Tarbiyah makna Halal-Bihalal. (Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *