Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Adipati, Demokrat WK Targetkan 10 Kursi Legislatif

(lampungnist.com)-Jabatan Bupati adalah jabatan politis karenanya siapapun yang menduduki jabatan Bupati kepala daerah tidak terlepas dari partai politik yang mengusungnya

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya di sela-sela acara peresmian Lanudad Gatot Subroto, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan menjadi Bandara komersial / sipil, Sabtu (06/04).

Mantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Way Kanan ini menambahkan, Karenanya saat ini terkait dengan maraknya Pemilu legislatif dan Pemilihan Presiden sebagai ketua partai memerintahkan khusus kepada seluruh kader Demokrat yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Perintah khusus tersebut yaitu setiap Kader Partai Demokrat Wajib untuk memenangkan Partai Demokrat di setiap wilayah Dapil, Kecamatan maupun Kampung yang ada di Kabupaten, jelas Adipati.

Kalau dalam Pemilu legislatif 2014 yang lalu, Partai Demokrat hanya memperoleh 6 kursi, maka dalam Pemilu Legislatif saat ini menargetkan perolehan kursi sebanyak 10 kursi di legislatif, atau 2 kursi DPRD Way Kanan di tiap Dapilnya, tambah Adipati.

Target tersebut bukan hal yang mustahil maupun mengada -ada, mengingat Partai Demokrat pada Pemilu Legislatif saat ini betul-betul selektif dalam memilih calon anggota Legislatif yang akan mendaftar dari Partai Demokrat, tambah Adipati lagi.

Jadi kader Demokrat yang ikut berkontestasi dalam pemilu legislatif saat ini adalah mereka yang telah lulus seleksi dan dinilai oleh Partai sebagai kader yang memang mempunyai basis massa yang jelas dan bisa terpilih sebagai anggota legislatif,  Pungkas Adipati. ( Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *