Lampungnist

Terkini dan Terpercaya

Adipati Buka Inhouse Training Bagi Karyawan Baru PT. BPRS WK  


(Lampungnist.com)-Kegiatan Inhouse Traning haruslah dipandang sebagai proses awal saudara memberdayakan dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) maupun potensi diri, sehingga nantinya saudara sudah siap menjadi karyawan yang profesional dalam melayani nasabah.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Way Kanan saat membuka in house training bagi pegawai baru PT BPR Syariah Kabupaten Waykanan bertempat di Horizon Hotel Bandar Lampung, Rabu (26/06) .

Hadir dalam kesempatan tersebut Komisaris Utama PT BPR Syariah Ir.H Kussarwono, MT, unsur pimpinan Bank Syariah.

Bupati Way Kanan menyambut gembira dengan adanya Inhouse Training Bagi Karyawan Baru PT. BPRS Way Kanan, sehingga para peserta dapat lebih memahami tugas dan tanggungjawabnya, sehingga dapat berdampak terhadap peningkatan kinerja.

Inhouse training adalah pelatihan SDM atau  pelatihan karyawan yang pelaksanaannya berdasarkan permintaan oleh instansi klien, sehingga semua pesertanya berasal dari satu instansi yang sama. Karena pelatihan SDM dan pelatihan karyawan ini dilaksanakan khusus untuk satu instansi saja, sehingga materi In house training akan disesuaikan dengan kebutuhan, Ujar Adipati

Meskipun tidak menggunakan Riba namun memerlukan pelayanan yang maksimal dari karyawan Perbankan Syariah untuk menarik nasabah yang sebanyak-banyaknya:.

Sebagai pegawai bank Syariah setidaknya ada 4 yang harus dipenuhi oleh karyawan PT BPR Syariah yaitu Pertama tuntutan profesionalisme, tuntutan kinerja yang berkualitas, dengan output kerja yang memuaskan bagi nasabah dan PT. BPRS Way Kanan.

Kedua, Tuntutan solusi terbaik yang stratejik dan aktual sebagai respons atas kebijakan dan permasalahan yang muncul.

Ketiga, tuntutan untuk memperkokoh kerja yang solid dan sinergis dalam melaksanakan tugas.
Keempat, tuntutan untuk lebih inovatif, kreatif dan responsif terhadap berbagai keadaan. Pungkas Adipati.(Romy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *